Rp 104 Miliar TPP Guru Cair Minggu Ini

0
1347

BANYUWANGI – Ini kabar gembira bagi para guru. Dinas Pendidikan akan mencairkan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) minggu ini. Rencana pencairan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Dwi Yanto melalui Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Pendidikan, Nuriyatus Sholeha, Senin lalu (7/7). Sholeha mengungkapkan, pencairan TPP sudah diajukan sejak 23 Juni 2014 lalu. Tetapi, pencairannya dilakukan bulan Juli ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jumlah total TPP yang akan dicairkan senilai Rp 104 miliar. Jumlah guru yang bersertifi kasi mencapai 6.816 orang. Namun, yang akan menerima TPP hanya guru yang memiliki surat keputusan (SK) sertifikasi. “Guru yang lolos sertifi kasi tapi belum memiliki SK belum bisa menerima TPP,” jelas Sholeha. Pencairan dana TPP tersebut akan ditransfer ke rekening pribadi masing-masing guru minggu ini. Bagi guru yang belum memperoleh TPP sejak Januari, maka akan menerima tunjangan satu semester penuh. 

Tetapi, yang TPP bulan Januari dan Februari sudah menerima, hanya akan menerima TPP empat bulan. Selain pencairan tunjangan TPP, Dinas Pendidikan juga akan mencairkan beberapa tunjangan guru pada minggu ini. Ada tunjangan TPH bagi guru yang belum sertifi kasi, tunjangan Guru Tidak Tetap (GTT), dan Pegawai Tidak Tetap (PTT). Total TPH yang akan cair Rp 750 juta dan tunjangan GTT dan PTT Rp 2,5 miliar. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :