RS Al Huda Layani Pasien Jantung

0
1326

rumahsakitBuka Tiap Senin hingga Jumat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Semakin lengkap layanan di RS Al Huda dengan hadirnya dokter spesialis jantung, dr. Trinandika Ardhana, Sp. JP. Dengan berpraktek Senin sampai Jumat jam 18.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB, semakin mudah masyarakat Genteng dan sekitarnya mendapat pelayanan penyakit jantung. Menurut Manajer Pelayanan Medis RS Al Huda dr. Indiati, MMRS, layanan spesialis jantung di RS Al Huda Genteng sudah dikerjakan baik di Rawat Inap, ICU (Intensive Care Unit) maupun Klinik Jantung.

Ditunjang dengan fasilitas ruang rawat yang nyaman serta teknologi terkini dengan alat-alat kesehatan yang berkualitas. Dokter spesialis jantung melakukan perawatan dan pemeriksaan dengan bantuan ECG plus monitor dan USG jantung. Klinik jantung RS Al Hudadapat melakukan berbagaipemeriksaan seperti rekam jantung dan USG jantung dengan menggunakan peralatan medis seperti Electro Cardio Graphy (ECG) dan Ultra SonoGraphy (USG) yang sudah tersedia di Klinik Jantung RS Al Huda.

Semua pasien di klinik Jantung dilayani langsung oleh dr. Trinandika Ardhana, Sp. JP setiap hari kerja Senin sd Jumat jam 18.00 WIB sd 20.00 WIB. Khusus untuk kasus-kasus emergency yang perlu dirawat dapat langsung ditangani oleh dokter Spesialis Jantung .“Bagi pasien BPJS yang membutuhkan pelayanan Rawat Jalan bisa dilayani dengan membawa rujukan dari Dokter Keluarga atau Puskesmas. Untuk pasien yang emergency bisa langsung ditangani di Instalasi Gawat Darurat,” jelasnya.

Disampaikan dr. Trinandika Ardhana, Sp. JP, berbagai kasus jantung yang sering muncul adalah kasus seperti nyeri dada yang seringkali disebabkan Infark Myocard Acute (IMA) atau yang lebih dikenal dengan “angin duduk” , Left Heart Failure (LHF) atau orang awam mengatakan sebagai “payah jantung” yang ditandai dengan sesak, juga palpitasi (jantung berdebar-debar) atau aritmia (irama jantung yang tidak normal) dan lain-lain. Menurut Dika, dokter lulusan universitas Airlangga tersebut, penyakit jantung merupakan pembunuh no 1 di Indonesia bahkan di Dunia,.

Kasus penyakit jantung seringkali akut atau mendadak yang membutuhkan perawatan dan tindakan cepat berpacu dengan waktu bahkan dalam hitungan menit, sehingga membutuhkan kesiapan dan kesigapan tenaga, peralatan dan obatobatan emergency. Dengan sudah siapnya pelayanan jantung di RS Al Huda diharapkan kasus-kasus penyakit jantung bisa tertangani dengan lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pelayanan Spesialis Jantung di RS Al Huda Genteng. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :