RS Al-Huda Terima Penghargaan

0
539
RS Al-Huda
PRESTASI MEMBANGGAKAN: Direktur RS Al-Huda dr. Hj. Faida, MMR menerima penghargaan dari Deputi Kementerian Koperasi dan UMKM di Hotel Le Meredian, Jakarta, Sabtu malam kemarin (5/9).
RS Al-Huda
PRESTASI MEMBANGGAKAN: Direktur RS Al-Huda dr. Hj. Faida, MMR menerima penghargaan dari Deputi Kementerian
Koperasi dan UMKM di Hotel Le Meredian, Jakarta, Sabtu malam kemarin (5/9).

Kategori The Best Hospital in Service Excellent of the Year

JAKARTA– Kiprah Rumah Sakit (RS) Al-Huda Gambiran dalam hal pelayanan semakin diakui oleh pu-blik. Sabtu kemarin (14/9), rumah sa-kit yang dipimpin dr. Hj. Faida, MMR itu menerima penghargaan di Jakarta dengan kategori the best hospital in service excellent of the year.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penghargaan diterima langsung oleh dokter Faida di ball roomHotel Le Me-redian, Jakarta. Banyak kategori untuk penerima awards. Ada kategori kope-rasi, hotel, biro perjalanan wisata, dan pelayanan rumah sakit. ”Rumah Sakit Al-Huda layak menerima pengharga-an karena memenuhi parameter dan penilaian yang kita tentukan. Dalam pelayanan kita akui memang yang ter-baik dari rumah sakit lainya,’’ ujar ketua panitia penyelenggara penyerahan penghargaan, GP. Herry Saputro, MM, dalam sambutanya.

Loading...

Wartawan koran ini melihat lang-sung detik-detik penyerahan peng-hargaan berupa piagam dan trophy tersebut. Dari 20 penerima peng-hargaan yang diberikan achivement foundation, itu dokter Faida dipang-gil kali pertama. Begitu naik di atas panggung, Direktur RS Al-Huda berhak menerima penghargaan yang diserahkan oleh Deputi SDM Kemen-terian Koperasi dan UMKM, Suhatri Syam SE. ”Dengan penghargan ini, kami berharap RS Al-Huda semakin tertantang untuk meningkatkan pe-layanan,’’ pesan Suhatri Syam.

Bagi RS Al-Huda penghargaan ini tergolong spesial. Sebab, tidak lama lagi rumah sakit yang berlamat di Jalan Raya Gambiran Nomor 65 itu bakal naik status menjadi tipe B. Proses ke-naikan status kini masih dalam proses di Departemen Kesehatan RI

Penyerahan penghargaan ke-marin juga dihadiri oleh ibu kandung dokter Faida, Widad Thalib. Kabag Administrasi RS Al-Huda Lisa Rohmah, S.Si, MMRS, Apt dan Kabid Pera-watan Budi Hartono juga ikut mengawal dokter Faida.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2