RSI Fatimah Bukber Bersama Karyawan

0
178

BANYUWANGI – Sebanyak lebih dari 400 karyawan beserta keluarga Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah Banyuwangi, Jumat (10/8) lalu memenuhi aula lantai II RSI Fatimah Banyuwangi. Mereka mengikuti acara buka bersama (bukber) yang dise- lenggarakan manajemen RSI Fatimah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pihak RSI mewajibkan karyawan dan anggota keluarganya untuk hadir dalam acara yang bertujuan mempererat tali silaturrahnmi tersebut. Tak sedikit karyawan yang hadir bersama istri, suami, dan anak-anak mereka. Acara yang dimulai pukul 16.00 itu semakin meriah saat pembagian doorprize dengan berbagai game menarik.

Acara tersebut dipandu Ummul Ma’rifah, Amd. Seluruh dokter umum dan dokter spesialis RSI Fatimah hadir dalam acara tersebut. Termasuk Direktur RSI Fatimah, Dr Rusdi Dziban, Sp.B, FINACS, yang membuka dengan sambutan. Dokter spesialis bedah tersebut juga menyinggung tentang kewajiban setiap manusia untuk bersyukur.

“Berapapun rezeki yang kita miliki, hendaknya kita selalu bersyukur pada apa-apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kita. Semoga Alloh menambah nikmat- nikmat yang lain,“ ujar Rusdi. Sementara itu, pengajian dalam bukber tersebut yang dibawakan Ust. Moch Toyyib yang membahas seputar tauhid.

Pria berperawakan kalem tersebut mengingatkan agar selalu menjaga ketauhidan. Yakni hanya meyakini Allah itu satu. Kepercayaan tersebut harus selalu dijaga. Karena itulah yang akan menjadi sumber dari segala perilaku. “Jangan sekali-kali melakukan bentuk ibadah yang tidak diperintahkan oleh Allah.

Karena semuanya itu akan ditolak,“ pungkasnya. Sekedar informasi, buka bersama karyawan dan keluarga tersebut merupakan agenda rutin setiap Ramadan yang dise- lenggarakan RSI Fatimah. Tujuannya untuk mengakrabkan seluruh armada yang ada di RS milik Muhammadiyah tersebut. (radar)

Loading...