Beranda Kesehatan RSI Fatimah Gandeng Jasa Raharja

RSI Fatimah Gandeng Jasa Raharja

0
454
SOSIALISASI: Dr. Rusdi Dziban (tiga dari kanan) bersama Polres dan Jasa Raharja saat memberikan pengarahan tentang pelayanan keperawatan terhadap laka (20/10).
SOSIALISASI: Dr. Rusdi Dziban (tiga dari kanan) bersama Polres dan Jasa Raharja saat memberikan pengarahan tentang pelayanan keperawatan terhadap laka (20/10).

Korban Kecelakaan dapat Santunan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Polres Banyuwangi bersama Jasa Raharja dan Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah Banyuwangi sosialisasi keselamatan, penanganan korban kecelakaan lalu lintas (Laka) jalan dan penumpang umum secara terpadu.

Sosialisasi yang digelar Sabtu (20/10) di Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, itu dihadiri 100 undangan serta menghadirkan pihak-pihak yang berkaitan. Seperti Ipda Mujiono, Direktur RSI Fatimah Dr. Rusdi Dziban, serta Heri Mujiono Kepala perwakilan Jasa Raharja Jember.

Menurut Ipda Mujiono, kecelakaan lalu lintas bukan suatu takdir. Tetapi suatu peristiwa yang bisa disadari dan bisa dicegah. Kecelakaan bisa disebabkan beberapa hal. Seperti pelanggaran pengendara, faktor alam, misalnya contoh aspal jalan sudah mulus dan sempurna, tetapi muncul fenomena melihat aspal seperti kaca yang biasa disebut fatamorgana.

Loading...

Karena tidak konsentrasi, akhirnya terjadilah kecelaaan lalu lintas atau karena faktor kendaraan itu sendiri. “Pada tahun 2012 ini, kasus orang meninggal di jalan raya sudah mencapai 70 orang (kasus). Sementara itu, hak-hak orang yang mengalami kecelakaan lalu lintas, baik yang salah atau yang benar, akan mendapat santunan sesuai UU no. 11 tahun 2009. Dalam hal ini tugas polisi adalah sebagai mediasi atas kepentingan masyarakat yang berbenturan dengan urusan kcelakaan lalu lintas,” kata Ipda Mujiono.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!