Rute Melewati Jalan Protokol

0
401

BANYUWANGI – Jarak tempuh Gowes Bareng Pak Karwo dan Gus Ipul tidak kurang dari 14 Kilometer (Km). Kegiatan yang akan dilak- sanakan pada 27 Mei men- datang ter- sebut akan melewati sejumlah jalan di seputar Kota Gandrung. Start dan finish di satu tempat, yakni Taman Blambangan, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua panitia Gowes Bareng, Galih Cokro Buwono mengatakan, start akan dilaksanakan di Taman Blambangan pukul 06.00. Setelah itu, peserta akan digiring melewati sejumlah jalan protokol, yakni Jalan dr. Soetomo, Jalan PB. Sudirman, Jalan Satsuit Tubun, Jalan MH. Thamrin, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Jakgung Surprapto.

Loading...

Dari Simpang Lima, peserta akan digiring ke Jalan KH. Hasyim Wahid, Jalan DI Panjaitan, dan berakhir di Jalan RA Kartini di sekitar Taman Blambangan. Selain bersepeda ceria bersama, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Dua unit sepeda motor Honda Revo, dan lima unit sepeda gunung, serta berbagi door prize menarik lain bisa dibawa pulang peserta.

Caranya gampang, calon peserta cukup melakukan registrasi keikutsertaan kepada panitia. Proses pendaftaran dapat dilakukan di  kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio VIS FM, Ria Foto, dan Honda Banyuwangi Motor.

Sebagai bukti registrasi, panitia akan memberikan kupon sebagai tanda keikutsertaan. Kupon tersebut terbagi menjadi dua bagian. Satu bagian dimasukkan dalam kotak undian, dan satu bagian lagi untuk peserta. “Biaya pendaftaran hanya Rp 20 ribu,” imbuh Galih. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2