Saatnya Punya Rumah di Mendut

0
2810

saatnyaBANYUWANGI – Nilai jual rumah di perumahan yang terus meningkat dapat menjadi peluang bisnis usaha meraih keuntungan investasi rumah KPR di perumahan, investasi rumah memungkinkan untuk bisa memperoleh keuntungan lebih besar dari angka tersebut. Direktur Mendut Regency, H Sunardi menjelaskan, selain bertujuan investasi, rumah juga bisa memberikan kepuasan tersendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena rumah merupakan barang yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Rumah atau property lebih aman terhadap inflasi atau perubahan nilai mata uang. “Secara sederhana dapat kita lihat jika nilai mata uang Rp 20 ribu pada tahun 1990 dapat kita buat untuk membeli nyicil rumah. Namun pada tahun 2012, uang Rp. 20 ribu hanya cukup untuk membeli gula,” kata pengembang yang sudah berpengalaman dalam menangani perumahan itu.

Dikatakan, dalam melakukan investasi rumah diperlukan trik khusus agar dapat memperoleh keuntungan di kemudian hari. Misalnya nilai jual kembali yang tinggi, serta kemudahan dalam menjual rumah. Seperti, membeli rumah dengan lokasi bagus akan lebih menjamin keuntungan, misalnya pada daerah strategis di perkotaan, area bebas banjir, sarana umum. Selanjutnya, dalam lingkup yang
lebih kecil yaitu memilih letak rumah pada satu kompleks, rumah yang berada di jalan utama akan lebih banyak diminati, jika ada fasilitas seperti lapangan olahraga atau masjid maka dapat dipilih rumah yang dekat dengan sarana tersebut.

Diakui, beberapa orang berpandangan terhadap kawasan perumahan dengan kategori tersebut selalu mahal, dan tidak jarang mereka membandingkan harga rumah satu dengan harga perumahan kawasan lain. Jika kita ingin teliti, sesungguhnya harga rumah yang ditawarkan perumahan yang menawarkan lokasi serta fasilitas bagus, berbanding lurus dengan yang diterima oleh si-pembeli. Misalnya, perumahan Mendut Regency menawarkan harga Rp 250 juta, namun di tempat lain menawarkan Rp 180 juta.

Tentu jika dari
harga maka akan lebih murah Rp 180 juta. Namun, jika kita telusuri, harga Rp 250 juta ternyata lebih menguntungkan si pembeli. Sebab pengembang perumahan Mendut memberikan spesifikasi bangunan yang lebih aman dan layak, desain rumah yang modern, fasilitas social yang sangat lengkap, akses jalan lebih lebar. Selain itu, pembeli bisa mendapatkan hawa yang sejuk dan segar, kawasan bebas banjir, lingkungan yang bersih dan sehat, serta lingkungan rumah  yang sudah terbentuk dan tentunya investasi yang prospek.

“Nah dengan pertimbangan seperti ini tentunya harga yang ditawarkan Mendut Regency sangat menguntungkan si-pembeli ketimbang harga yang ditawarkan perumahan lain seharga Rp 180 juta namun secara lingkungan belum terbentuk. ”ungkap pria asal Jember itu. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :