Saatnya Punya Rumah di Mendut

0
3685

saatnyaBANYUWANGI – Nilai jual rumah di perumahan yang terus meningkat dapat menjadi peluang bisnis usaha meraih keuntungan investasi rumah KPR di perumahan, investasi rumah memungkinkan untuk bisa memperoleh keuntungan lebih besar dari angka tersebut. Direktur Mendut Regency, H Sunardi menjelaskan, selain bertujuan investasi, rumah juga bisa memberikan kepuasan tersendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena rumah merupakan barang yang banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat. Rumah atau property lebih aman terhadap inflasi atau perubahan nilai mata uang. “Secara sederhana dapat kita lihat jika nilai mata uang Rp 20 ribu pada tahun 1990 dapat kita buat untuk membeli nyicil rumah. Namun pada tahun 2012, uang Rp. 20 ribu hanya cukup untuk membeli gula,” kata pengembang yang sudah berpengalaman dalam menangani perumahan itu.

Dikatakan, dalam melakukan investasi rumah diperlukan trik khusus agar dapat memperoleh keuntungan di kemudian hari. Misalnya nilai jual kembali yang tinggi, serta kemudahan dalam menjual rumah. Seperti, membeli rumah dengan lokasi bagus akan lebih menjamin keuntungan, misalnya pada daerah strategis di perkotaan, area bebas banjir, sarana umum. Selanjutnya, dalam lingkup yang

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last