Saatnya Yang Muda Yang Berencana

0
481

anggota-fpdip-dpr-ri-nur-suhud-dua-dari-kanan-dalam-acara-genre-bkkbn-jawa-timur-di-halaman-man-pesanggaran-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SILIRAGUNG – Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur menggelar dialog interaktif dan pergelaran seni generasi ceria di halaman MAN Pesanggaran kemarin. Dalam acara itu dikupas tentang  generasi muda yang berencana   atau bisa disebut dengan generasi  berencana (genre).

Dialog interaktif yang diikuti semua siswa MAN Pesanggaran itu dikemas dengan panggung  kre asi musik dan bagi-bagi doorprize untuk siswa. Hadir dalam acara itu anggota FPDIP DPR RI, Nur Suhud, yang didaulat menjadi narasumber. Selain itu, juga hadir   BPPKB Banyuwangi dan perwakilan Kemenag Banyuwangi.

Pada kesempatan itu, anggota FPDIP DPR RI, Nur Suhud, memberikan pengertian tentang dampak  pernikahan dini dan menghindari pergaulan bebas, narkoba, dan kekerasan yang saat ini banyak menimpa generasi muda. “Harapan saya, generasi muda lebih kritis ketika melihat kebijakan pemerintah yang kurang pas dan tidak tepat sasaran,” katanya.

Para generasi muda diharapkan bisa merencanakan masa depannya dengan matang. Itu sesuai harapan  dan program BKKBN. “Untuk masa depan, pemuda harus merencanakan dengan matang,” harapnya. Humas MAN Pesanggaran, Purwanto, mengaku sangat berterima  kasih kepada BKKBN Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan pendidikan nyata.

Itu bisa menjadi bekal  bagi para siswa MAN Pesanggaran  dalam menata masa depan yang lebih baik. “Ini akan berdampak baik bagi generasi muda saat ini, dan saya berharap acara seperti ini bisa berkelanjutan,” cetusnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya