Sadis!! Pakai Celurit, Suami Habisi Istri di Sawah

0
3364

korban-supiati-tewas-di-tengah-sawah-desa-bangkak-kecamatan-wongsorejo-banyuwangi-siang-kemarin

BANYUWANGI – Diduga diliputi rasa cemburu yang kebablasan, suami nekat menghabisi istrinya sendiri dengan celurit. Itulah yang terjadi dalam rumah  tangga pasangan Harjoso, 55, dan Supiati,  43, warga Dusun Krajan, Desa Bengkak,  Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Akibat dibakar cemburu buta, Harjoso nekat menghabisi istrinya sendiri dengan sebilah celurit di tengah sawah sekitar pukul 12.00 kemarin (15/10). Akibat kejadian itu, korban tewas  seketika dengan kondisi perut robek. Korban langsung nyungsep di saluran irigasi sawah usai terkena sabetan senjata tajam milik Harjoso.

Sementara itu,  pelaku sempat berusaha kabur usai menghabisi nyawa istrinya sendiri. Beruntung Harjoso yang asli Besuki,  Situbondo, itu berhasil  diamankan satu jam usai kejadian. Dia di tangkap  polisi saat berusaha  mencegat kendaraan di  sekitar pintu masuk  Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

“Pelakunya sudah diamankan dengan barang bukti celurit dan sandal miliknya,” beber Iptu Kusmin, Kapolsek Wongsorejo. Untuk menghindari amuk massa, Harjoso diamankan di Mapolres Banyuwangi. Sementara itu, korban langsung   dievakuasi menuju IKK RSUD Blambangan untuk menjalani visum.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last