Harjoso Akui Istrinya Selingkuh

0
1857

WONGSOREJO – Sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan Supiati meregang nyawa akhirnya sampai ke agenda pemeriksaan terdakwa. Sang suami sekaligus terdakwa, Harjoso, 56, menghadapi berbagai pertanyaan yang diajukan majelis hakim, jaksa penuntut umum (JPU), dan kuasa hukumnya, Siti Nur Hayati.

Pengakuannya, aksi kekerasan yang dilakukan Harjoso kepada Supiati murni akibat dibakar rasa cemburu. Dirinya sudah bersabar terhadap kelakuan istrinya. Harjoso pun mengaku kerap cekcok dengan istrinya sebelum kejadian nahas di persawahan tidak jauh dari rumahnya itu.

“Dia (Supiati) itu selingkuh dengan Andika,” aku Harjoso di ruang persidangan kemarin.  Dia juga mengaku kesal kepada Supiati. Diungkapkan, dirinya tidak pernah diberi bekal makan siang saat bekerja di sawah. Bekal untuk dirinya justru diberikan kepada selingkuhannya.

Mengenai senjata yang digunakan menghabisi istrinya, dia bawa setelah dirinya mencari rumput. Selepas membabat istrinya sepulang dari rumah mertuanya, Harjoso tidak tahu lagi istrinya itu masih hidup ataukah telah meninggal. Yang ada di dalam benaknya dia ingin kabur dan menyerahkan diri kepada polisi. Namun, tidak ada orang yang bersedia membantunya mengantar ke kantor polisi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last