Sakit Tak Sembuh-sembuh, Warga Alas Buluh Gantung Diri

0
2837
Foto: memo-x.com

BANYUWANGI – Sakit tidak sembuh-sembuh, Tukijan (49) warga Dusun Krajan, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo ditemukan tergantung di sebuah pohon mangga di dekat rumahnya, Kamis (24/8/2017) siang. Korban mengakhiri hidupnya dengan melilitkan seutas tali tampar yang diikat di pohon mangga setinggi 4 meter.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saksi Pertama kali yang menemukan korban gantung diri ini, Marsito warga Dusun Bimo, Desa Bimorejo. Dia melihat ada orang yang menggantung di atas pohon mangga, seketika berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakan minta tolong, warga sekitar TKP langsung berhamburan dan menuju ke lokasi.

Loading...

“Saya mendengar orang minta tolong, langsung berlari menuju lokasi. Setelah di tanya ada apa, dia hanya menunjuk ke atas. Saya kaget saat melihat tetangga saya bergelantungan di atas pohon mangga itu,” ujar seseorang yang ada di lokasi kejadian.

Warga setempat menduga, korban nekad mengakhiri hidupnya seperti ini, karena tidak tahan didera penyakit yang tak kunjung sembuh. Menurutnya mungkin ini jalan satu-satunya mengakhiri hidupnya seperti itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2