Salip Truk Gandeng, Tiga Nyawa Melayang

0
314
DIAMANKAN: Truk gandeng yang menabrak ketiga korban diamankan di tepi jalan raya depan Mapolsek Kalibaru kemarin.

Kecelakaan Maut di Tikungan Tajam Kumitir


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU  – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di tikungan bawah Patung Gandrung, Gunung Gumitir, Kecamatan Kalibaru, kemarin. Akibat kecelakaan pukul 16.30 tersebut, tiga orang langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisinya cukup mengenaskan. Ketiga korban menderita luka parah di bagian kepala. Mereka adalah Sujiem, 55, dan istrinya, Sumarni, 50, serta seorang cucu perempuannya, Arda, 4 tahun. Ketiganya adalah warga Dusun Tutul, Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jamber.

Mereka naik sepeda motor Yamaha Vega bernopol DK 5175 MM dari arah Banyuwangi. Kanitlantas Kalibaru Aiptu Yulianto mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika Sujinem yang mengemudikan sepeda motor dari arah Banyuwangi. Saat itu, dia  hendak mendahului sebuah truk Fuso bernopol P 8152 TL.

Namun, apes menimpa Sujinem bersama istri dan cucunya. Ketika motornya sampai di pertengahan sambungan truk gandeng yang dikemudikan Maon Priyadi, 44, warga Dusun Glagasan, Desa Petung Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, mendadak kendaraannya bersenggolan dengan sepeda lain di sampingnya dari arah yang sama.

Parahnya, begitu tersenggol kendaraan yang belum diketa hui identitasnya tersebut, motor yang dikemudikan Sujinem terjatuh ke kiri, tepat di tengah gandengan. Kontan saja, motor dan ketiga korban langsung terlindas roda bak belakang sisi kanan.  “Setelah kecelakaan, mayat ketiga korban sempat kita bawa ke rumah sakit Bhakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore.

Kemudian, dikirim ke rumah duka,” kata Yuli. Yuli menuturkan, saat kecelakaan terjadi, sempat terjadi kemacetan di jalan raya tersebut. “Namun, selang beberapa menit kemudian, arus lalu-lintas kembali normal,” tandasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :