Salip Truk, Pelajar Tabrak Pedagang Es

0
198


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kiki Tria Agustina, 18, pelajar asal Dusun Sumberkembang, RT 03, RW 01, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari, yang naik motor Honda Beat warna putih, menabrak seorang penjual es di Jalan KH Wahid Hasim, tepatnya di depan TK Bayangkari, Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kamis (24/5) kemarin.

“Pengendara motor terluka dan dibawa ke RSUD Genteng,” terang Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Lipur.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00. Mulanya Kiki yang naik motor Honda Beat dengan nomor polisi P 6741 VQ melaju dari arah selatan. Setiba di lokasi kejadian, dia menyalib truk yang ada di depannya. “Anak (Kiki) itu menyalib truk,” terangnya.

Berhasil menyalib truk, jelas dia, tiba-tiba dari arah depan muncul Rawiyanto, 70, yang sedang mendorong gerobak es. Karena jarak yang sudah dekat, kakek asal Dusun Kopen Desa, Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, itu langsung ditabrak.

Dalam kecelakaan itu, Kiki tidak mengalami luka sedikit pun. Tapi Rawiyanto mengalami luka robek pada bagian kepala. “Kakek itu terluka dan kita bawa ke RSUD Genteng untuk perawatan,” ungkapnya.

Menurut Lipur, dari keterangan beberapa saksi pelajar itu mengendarai kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Setelah mendahului truk, motor itu oleng dan langsung menabrak korban yang sedang mendorong gerobak es dagangannya. “Untuk kerugian materil Rp 500 ribu,” katanya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :