Beranda Sosial Sapi Limusin Lompat dari Pikap di Sukowidi

Sapi Limusin Lompat dari Pikap di Sukowidi

0
857
Warga menangkap sapi Limusin yang sempat lari menyusuri Jalan Raya Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak.
Warga menangkap sapi Limusin yang sempat lari menyusuri Jalan Raya Yos Sudarso, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak.

KALIPURO – Sapi Limusin berjenis kelamin jantan menggegerkan warga Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak pukul 13.00, Jumat (5/1). Sapi tersebut berlari kencang ke arah utara menyusuri Jalan Yos Sudarso usai melompat dari mobil pikap yang membawanya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sapi tersebut berlari sejauh 500 meter mulai SPBU Sukowidi hingga Hotel Illira. Dalimi, 37, sopir pikap mengaku, jika tali yang mengikat sapi tersebut terlepas saat sedang mengisi bahan bakar solar di SPBU Sukowidi.

Loading...

Sapi berumur empat tahun itu langsung melompat dari pikap dan lari menuju arah utara. ”Melihat sapi melompat dari pikap saya langsung turun dan mengejarnya. Untung sapi itu tidak mengamuk dan melukai pengendara dan warga lainnya,” ujar Dalimi.

Setelah melompat dari pikap, sapi itu berlari dengan membabi buta ke arah utara mulai dari SPBU Sukowidi. Melihat sapi berada di tengah jalan beberapa kuli pekerja Hotel Illira langsung menghadang sapi tersebut.

Tahu jika jalannya dihadang, sapi berwarna cokelat dan putih itu langsung belok dan masuk ke dalam hotel yang masih belum rampung pengerjaannya itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!