Sapi Mengamuk, Jagal Terlempar

0
1152
Ilustrasi

BANYUWANGI – Seorang jagal sapi, Dillah, warga Dusun Puspan, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi dua kali terjatuh dan terlempar akibat terkena tendangan sapi yang mengamuk saat akan disembelih, kemarin (1/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung, kakek berusia 60 tahun itu tidak sampai mengalami luka serius. Hanya saja, pantatnya mengalami linu setelah terlempar sejauh lima meter akibat terkena tendangan kaki sapi yang mengamuk.

Peristiwa tragis itu terjadi saat Dillah bersama dua rekannya hendak menyembelih lima ekor sapi milik panitia penyembelihan kurban di Masjid Al-Bahri Dusun Sukorejo, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh, kemarin (1/9).

Awalnya, dua ekor sapi berhasil ditaklukkan dengan mudah. Namun saat menyembelih sapi ketiga dan ke empat para jagal yang sudah mulai kelelahan itu dibuat repot oleh ulah sapi bali yang cukup berbobot itu.

Loading...

Sapi mengamuk setelah bagian kepalanya diikat menggunakan tali. Nahas, saat hendak mengikatkan tali pada bagian kaki belakang, sapi mendadak mengamuk dan menghantamkan bokongnya ke arah Dillah yang berada tepat di belakang sapi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last