Beranda Pemerintahan Satpol Siapkan 180 Personel

Satpol Siapkan 180 Personel

0
389
AMAN : Pedagang yang membuka stand di luar trotoar jalan A Yani masih bisa jualan kemarin.

PKL Jalan Ahmad Yani Dibersihkan Hari Ini


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi akan melaksanakan program penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan A Yani mulai hari ini (16/4). Mulai pagi ini, jalan poros di pusat Kota Gandrung sudah harus bebas dari PKL.

Untuk tugas penertiban kali ini, Satpol PP Banyuwangi sudah menyiapkan 180 personel. Bila kondisinya memaksa, seluruh personel Satpol PP itu akan diterjunkan ke lapangan. “Kita (Satpol PP) tetap mengedepankan persuasif. Tapi bila diperlukan, semua personel akan kita turunkan,” ujar Kabag Ops Satpol PP Banyuwangi, Ardian.

Menurut Ardian, pemerintah telah melakukan pendekatan kepada para PKL agar mereka segera pindah ke lokasi baru di Jalan Letjen Sutoyo dan Jalan Brigjen Katamso. Para PKL akan pindah pada Minggu kemarin (15/4). “Senin besok (hari ini, Red), semua PKL di Jalan A Yani sudah harus pindah,” terangnya.

Loading...

Meski sudah ada kesepaka-tan itu, jelas Ardian, pihaknya masih akan melihat kondisi di lapangan. Bila ditemukan PKL yang menolak pindah, akansegera dilaporkan pada pimpinannya untuk diambil keputusan. “Keputusan pimpinan ba-gaimana, akan kita laksana-kan,” tegasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!