SD Model Juara Menggambar

0
212
CERIA: Peserta lomba menggambar di arena car free day kemarin. Siswa SDN Model menjadi yang terbaik di ajang ini

BANYUWANGI – Lomba menggambar dalam kegiatan ceria bersama car free day mendapat sambutan hangat dari peserta. Digelar untuk kali pertama, kegiatan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria itu diikuti tidak kurang dari 50 peserta. Mereka unjuk kebolehan menuangkan imajinasi dalam bentuk coretan gambar dan warna di atas kertas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Start mulai pukul 06.00, peserta sudah bersiap berlomba. Dengan membawa kelengkapan menggambar peserta langsung memulai aksinya. Selama tiga jam mereka diberi waktu oleh panitia untuk mengkreasi gambar sesuai keinginan peserta. Ketua panitia, Gerda Prayuda Sukarno mengatakan, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam kegiatan car free day ceria.

Loading...

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan setiap gelaran momentum car free day di setiap minggunya. “Ada banyak macam kegiatan dan salah satunya menggambar ini,” katanya. Dan, dari kegiatan lomba menggambar hari pertama kemarin, panitia akhirnya memutuskan tiga karya peserta menjadi pemenang. Karya peserta tersebut dianggap memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan dewan juri yang beranggotakan wartawan Radar Banyuwangi.

Kriteria penilaaian diantaranya meliputi kesesuaian tema, kerapian, dan perwarnaan. Dari hasil keputusan juri, maka dinyatakan untuk juara pertama diraih oleh Dicki Maulana dari SDN Model (RBI) Banyuwangi, posisi kedua ditempati oleh Nafia Aulia Putri dari SDN Kepatihan, dan juara ketiga diraih oleh Arini Dwi Oktavia Tanra dari SDN RBI (Model) Banyuwangi. Pemenang dapat mengambil hadiah dan trophy saat gelaran car free day minggu depan. Di samping itu, bagi yang belum beruntung peserta dapat berpatisipasi lagi dalam kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di tempat yang sama. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :