SDN 2 Sepanjang Juara Lomba MIPA

0
432
Regu SDN 2 Sepanjang saat menjadi juara gerak jalan HUT RI ke-72 tingkat Kecamatan Glenmore

GLENMORE – Para siswa SDN 2 Sepanjang, Kecamatan Glenmore, banyak menorehkan prestasi yang gemilang. Dalam lomba gerak jalan HUT RI ke-72, sekolah itu berhasil menjadi juara pertama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Prestasi itu menambah deretan prestasi yang telah dicapai oleh SDN 2 Sepanjang. Selama ini, sekolah dikenal memiliki prestasi yang tinggi, baik akademik maupun nonakademik. “Kita terus berusaha sambil berdoa,” cetus Kepala SDN 2 Sepanjang, Sigit Priyono.

Prestasi lagi yang dicapai sekolah ini, dua siswanya Dwi Ratna Suari, 9, dan Najela Mehrunisa, 9, berhasil menjadi juara kedua dalam lomba mata pelajaran Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). “Ini prestasi yang membanggakan,” katanya.

Meski telah banyak menorehkan prestasi, Sigit tetap berharap pada para guru dan siswa tidak terlena. Tapi harus tetap berjuang dan berdoa untuk mencapai prestasi yang selanjutnya. “Kita akan terus tingkatkan prestasi ini,” ujarnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :