Sedan Vs Motor, Satu Tewas

0
186
Kondisi mobil Toyota Vios dan motor Honda Beat.

GAMBIRAN – Lagi-lagi, kecelakaan yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan berutal itu terjadi di jalan raya Kanal Pedot, Dusun Sidorejo Wetan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran,  Minggu dini hari (7/5).

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 01.30, itu antara motor Honda Beat Pop dengan nomor polisi P 3491 W dan mobil sedan Toyota Vios dengan nomor polisi L 1195 S. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor Honda Beat, Andi, 19, asal 2  Dusun Blangkon, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, tewas di lokasi kejadian.

“Pengendara motor tewas di lokasi kejadian, motornya juga hancur,” cetus Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut  Redana melalui Kanitlantas, Ipda Nanang Wardhana. Sementara, mobil Sedan Toyota Vios bernopol L 1195 S yang dikemudikan Ali Setiawan 30  warga RT 2 RW 2 Dusun Karang  anyar, Desa Karangsari, kecamatan Sempu mengalami peyok di bagian depan dan ban pecah.

Loading...

Sedangkan pengemudi dan satu penumpang, Ririn Firnanda, 39, tidak mengalami cedera berarti. Menurut Kanitlantas Ipda Nanang Wardhana, kecelakaan itu bermula mobil sedan Toyota Vios yang disopiri Ali Setiawan, 30, warga Dusun Karanganyar,  Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, bersama Ririn Firnanda,  39, melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Dari arah utara meluncur motor Honda Beat Pop yang dinaiki Andi. Andi yang naik motor dengan kecepatan tinggi itu, setiba di lokasi kejadian akan mendahului motor Suzuki Satria. “Pengendara motor Satria  ini tidak diketahui identasnya,” terangnya.

Andi yang menyalib motor Santria itu diduga terlalu ke kanan hingga melebihi marka jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah  selatan meluncur mobil sedan Toyota Vios yang disopiri Ali Setiawan. “Motor Beat dan mobil  sedan Vios tabrakan di tengah  jalan,” ungkapnya.

Dalam kecelakaan itu, Andi  sempat terpental ke arah kiri  hingga keluar dari badan jalan. Korban ini tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup  parah di bagian kepala, patah tulang pada kaki kanan, mengalami luka robek di bagian pelipis kanan hingga bibir atas, dan pendarahan dari telinga kanan  dan kiri.

Polisi yang mendapat laporan ada kecelakaan, langsung datang ke lokasi. Korban yang sudah meninggal, akhirnya  dibawa ke kamar mayat RSUD Genteng. “Korban ini tidak  membawa identitas, kita sempat kesulitan untuk mengidentifikasi,” ungkapnya.

Identitas korban itu baru diketahui sekitar pukul 05.30. Itu setelah keluarganya datang  dan mengambil jenazahnya ke RSUD Genteng. “Motor dan mobil rusak berat, keduanya kita amankan,” cetusnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :