Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

0
615

Malam Tahun Baru Siapkan 690 Personel


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Mendekati momen malam tahun baru 2016, Polres Banyuwangi dan aparat keamanan lain sudah mempersiapkan antisipasi gangguan keamanan dan keamanan lalu lintas. Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sedikitnya 690 personel keamanan gabungan diturunkan di Bumi Blambangan pada malam tahun baru nanti.

Personel pengamanan itu terdiri atas unsur organisasi kemasyarakatan (ormas), personel Linmas, TNI, dan Polri.  Agar perayaan tahun baru nanti benar-benar maksimal, polisi berencana menutup sejumlah akses menuju kota Banyuwangi.

Penutupan beberapa ruas jalur itu dilakukan karena adanya carfree night di malam tahun baru. Pengalihan rute kendaraan itu demi mengurangi penumpukan kendaraan yang diprediksi akan terjadi  saat pergantian tahun mendatang.

Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Pumama mengatakan, pada pengamanan tahun baru ada sekitar 690 personel gabungan yang akan melakukan pengamanan. Personel pengamanan itu merupakan gabungan dari berbagai unsur, seperti kepolisian, TNI, dan ormas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last