Selalu Langganan Juara, di-Black List Ikut Kejurkab Taekwondo

0
1680
Janitra Khosymabel Wahono bersama puluhan medali dan piala yang telah diraih dalam berbagai kejuaraan olahraga.

SUARA gesekan roda dengan lantai semen terdengar riuh di kediaman Janitra Khosymabel Wahono tepatnya di sebelah utara Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Siang itu, sepulang sekolah, Abel-panggilan akrabnya-tengah melatih skill speednya dalam bermain sepatu roda. Setelah lelah berputar-putar, dia lalu berhenti menghampiri botol air mineral dingin yang diletakkan di tepi tempat berlatih.

Tak lama ayah dari Abel, Iwan Sureng Wahono keluar memberi arahan kepada putra sulungnya itu untuk menguji trik-trik bermain sepatu roda yang sudah dipelajarinya. Setelah Abel kembali berlatih, Iwan pun langsung menghampiri Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Dia mengatakan, jika Abel tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan sepatu roda dalam waktu dekat. Tetapi, biasanya meskipun ada atau tidak ada latihan, putranya itu selalu menyempatkan diri berlatih sepulang dari sekolah.

Iwan mengisahkan, anaknya memiliki minat yang tinggi di bidang olahraga. Selain sepatu roda, Abel juga menekuni olahraga bela tliri taekwondo, sepak bola dan futsal. Tak jarang jika ada waktu luang, putranya juga masih menyempatkan diri untuk berenang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last