Beranda Politik Selamat Jalan Pak Bagus

Selamat Jalan Pak Bagus

0
426

Sempat Terjatuh di Kamar Mandi Sampai Pingsan
PURWOHARJO – Keluarga besar DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Banyuwangi berduka. Salah seorang kadernya, I Made Bagus Sudarmaja, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) Al- Huda, Gambiran, pukul 11.55 siang kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diperoleh informasi, sebelum dilarikan ke RS Al-Huda, pukul 04.00 Bagus tak sadarkan diri karena terjatuh di kamar mandi rumahnya di Desa/Kecamatan Purwoharjo. Setelah dilakukan scan, anggota Komisi I DPRD Banyuwangi itu mengalami pendarahan luas sampai ke batang otak.

Lantaran kondisinya kritis, Bagus langsung dipindah ke ICU hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir. “Pasien yang bernama Pak Bagus Sudarmaja meninggal pukul 1.55 dengan diagnosis medis CVA (cerebrovascular accident) alias stroke,” ungkap Kepala Bidang Perawatan RS Al- Huda, Budi Hartono, kepada koran ini.

Meninggalnya politisi asal Purwoharjo itu cukup mengejutkan. Betapa tidak, sehari sebelumnya dia masih tampak bugar dan tidak mengeluh sakit apa pun. Informasi yang di himpun Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan bahwa bapak dua anak itu tidak sadarkan diri mulai pukul 04.00 Hingga mengembuskan napas terakhir, suami Nanik Iswahyu itu tidak pernah siuman.

Paramedis yang merawat bapak dua anak itu sudah berusaha maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain. Dia di nyatakan meninggal dunia menjelang salat duhur. Kabar meninggalnya Bagus langsung tersiar ke desa setempat. Sebab, sejumlah masjid di sekitar rumah duka langsung mengumumkan berita duka tersebut. Selang beberapa saat kemudian, warga berdatangan untuk menyatakan belasungkawa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!