Selamat Meski Mobil Tak Berbentuk

0
985
Mobil boks ringsek beradu moncong di tikungan Kampe, Jalan Raya Situbondo, Desa bangsring, Kecamatan Wongsorejo.
Mobil boks ringsek beradu moncong di tikungan Kampe, Jalan Raya Situbondo, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

BANYUWANGI – Tabrakan maut antara sepeda motor, mobil boks, dan truk terjadi di tikungan selatan wisata Pantai Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, kemarin (17/11). Meski kondisi mobil boks tak berbentuk lagi, sang sopir selamat dari maut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Awalnya, mobil boks dengan nomor polisi (nopol) S 8035 UO itu melaju kencang dari selatan. Saat  melewati tikungan tajam, mobil boks yang dikendarai Djoko Sungkono, 44, warga Asembagus, Gang Pancasila 14, RT 06, RW 02, Surabaya, tersebut mendahului Honda Supra X DK 6391 HG.

Loading...

Setelah mendahului sepeda motor yang dikendarai Saniman, 30, warga Dusun Selogiri, Desa Ketapang RT 02, RW 02, Kecamatan Kalipuro, itu, dari arah berlawanan ternyata muncul truk Hino tanpa muatan DK 9425 Q yang disopiri Samirudin, 39, warga Jalan Energi, Kecamatan Ampenan, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kecelakaan maut tak bisa dihindari. Saat mobil boks dan truk Hino tersebut bertabrakan, sepeda motor Saniman juga ikut menabrak mobil boks. Bagian depan dua kendaraan itu ringsek seketika.

Dalam kejadian tersebut, Djoko mengalami luka sobek pada bagian atas kepala, patah kaki kiri, serta lecet pada bagian kaki dan tangan. Dia langsung dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Akibat luka yang terlalu parah, akhirnya Djoko dirujuk ke Rumah Sakit Fatimah Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2