Selamat Meski Mobil Tak Berbentuk

0
563
Mobil boks ringsek beradu moncong di tikungan Kampe, Jalan Raya Situbondo, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

BANYUWANGI – Tabrakan maut antara sepeda motor, mobil boks, dan truk terjadi di tikungan selatan wisata Pantai Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, kemarin (17/11). Meski kondisi mobil boks tak berbentuk lagi, sang sopir selamat dari maut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Awalnya, mobil boks dengan nomor polisi (nopol) S 8035 UO itu melaju kencang dari selatan. Saat  melewati tikungan tajam, mobil boks yang dikendarai Djoko Sungkono, 44, warga Asembagus, Gang Pancasila 14, RT 06, RW 02, Surabaya, tersebut mendahului Honda Supra X DK 6391 HG.

Setelah mendahului sepeda motor yang dikendarai Saniman, 30, warga Dusun Selogiri, Desa Ketapang RT 02, RW 02, Kecamatan Kalipuro, itu, dari arah berlawanan ternyata muncul truk Hino tanpa muatan DK 9425 Q yang disopiri Samirudin, 39, warga Jalan Energi, Kecamatan Ampenan, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kecelakaan maut tak bisa dihindari. Saat mobil boks dan truk Hino tersebut bertabrakan, sepeda motor Saniman juga ikut menabrak mobil boks. Bagian depan dua kendaraan itu ringsek seketika.

Dalam kejadian tersebut, Djoko mengalami luka sobek pada bagian atas kepala, patah kaki kiri, serta lecet pada bagian kaki dan tangan. Dia langsung dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Akibat luka yang terlalu parah, akhirnya Djoko dirujuk ke Rumah Sakit Fatimah Banyuwangi.

Sementara itu, Saniman mengalami luka robek pada paha kanan atas dan tangan kanan. Dia pun dibawa ke Puskesmas Wongsorejo bersama Djoko. Selanjutnya, Samirudin tidak mengalami luka dan dibawa ke Mapolsek Wongsorejo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin menyatakan, dalam kejadian tersebut, tidak ada gejolak warga sekitar. Kecelakaan itu diduga disebabkan jarak pandang yang tidak jelas karena hujan lebat serta kondisi jalan yang licin.

“Korban dievakuasi warga. Anggota Polsek Wongsorejo langsung datang ke lokasi untuk mengurai kemacetan,” ungkapnya. Kusmin menambahkan, sempat terjadi kemacetan sepanjang 2 kilometer di jalan yang menghubungkan Banyuwangi dengan Situbondo tersebut. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi