Sembunyikan Dua Kotak Susu di Paha

0
310

GAMBIRAN – Chosiah, 44, warga Kalibokor, Kelurahan Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya, harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, wanita tersebut tertangkap basah mencuri dua kotak susu di Indomaret, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. Setelah diringkus Minggu lalu (26/8), hingga kemarin (27/8) tersangka masih ditahan polisi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam pemeriksaan, diketahui ibu beranak satu itu mengutil dua kotak susu bayi di minimarket tersebut. Dalam beraksi, tersangka menyembunyikan susu kotak bayi itu di antara dua paha. Namun, aksi nekat tersangka kepergok karyawan. Sebab, saat hendak keluar toko, barang curian itu jatuh ke lantai. Walhasil, polisi menggelandang tersangka ke mapolsek setempat. Dari catatan kepolisian, tersangka sudah beraksi di tempat yang sama sebanyak tiga kali.

Loading...

Dua kali dia beraksi sebenarnya sudah terekam CCTV. Namun, wanita itu tetap lolos. Nah, di aksi ketiga, tersangka kena getahnya. “Tanggal 11 Agustus, rekaman CCTV masih ada,’’ ujar Kapolsek Gambiran, AKP Ibnu Mas’ud, kemarin. Kapolsek Mas’ud menegaskan, tersangka tidak sendirian dalam beraksi. Banyak pelaku lain yang masih beroperasi. ’’Jadi, semua toko harus lebih waspada.

Satu anggota sindikat pengutil Indomaret sudah kita tangkap. Kita akan lakukan penyelidikan lebih dalam,’’ katanya. Dikoni rmasi kemarin, Chosiah mengaku, dari Surabaya, dia berangkat bersama seorang temannya. Setelah turun dari bus di depan Indomaret, dirinya bersama seorang temannya itu langsung masuk ke minimarket itu. ’’Saya baru kenal sama orang itu, tiba-tiba saya dititipi barang ini,’’ kelitnya. (radar)