Seminar Kehamilan di RSI Fatimah

0
184

BANYUWANGI – Kehamilan merupakan periode awal kehidupan manusia. Gejala yang sering muncul adalah mual, muntah, susah buang air besar, maupun sering buang air kecil. Untuk wanita yang baru merasakan kehamilan, gejala ini menjadi peristiwa yang mungkin takkan terlupakan. Pengalaman merawat janin di dalam kandungan adalah hal yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Selama kehamilan, wanita membutuhkan tambahan energi dan zat gizi untuk pertumbuhan janin, plasenta, dan jaringan tubuh.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kebutuhan nutrisi janin dalam kandungan harus terus terpenuhi demi perkembangan si buah hati. Dalam hal ini, pengetahuan ibu harus terus ditingkatkan demi menentukan masa depan si kecil. Berkaitan dengan dengan hal tersebut, Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah Banyuwangi bekerjasama dengan Kalbe Nutritional kembali mengadakan Seminar & Belly Dance Th e Golden Periode Of Your Pregnancy Obstetri dengan tema “Persiapan 100 hari yang menentukan masa depan si kecil”.

Bersama nara sumber dr. Selamat Widodo, M.Kes, Sp.OG. Acara ini bertujuan menambah wawasan pengetahuan seputar kehamilan bagi wanita hamil di masa Golden Periode, dan bisa juga diikuti oleh wanita yang sedang mempersiapkan kehamilan. Seminar akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/3) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula lantai II RSI Fatimah Banyuwangi. 

Peserta juga dikenalkan dengan metode senam hamil terbaru, yakni Belly Dance. Dapatkan fasilitas doorprize, snack, makan siang, dan goodie bag. Syarat peserta, cukup membawa kardus kosong susu Prenagen jenis apa saja pada saat acara, dan dapatkan undangannya (gratis) di sekretariat panitia Seminar dan Belly Dance paling lambat hari Sabtu (29/3), karena peserta terbatas. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta