Seminarkan Gelombang Kekayaan Emas Gratis

0
402

Minggu di Dapur Oesing dan RM Jamilah Genteng


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Apakah Anda ingin mengubah gaya hidup Anda? Tiap bulan memiliki penghasilan besar? Ikuti seminar yang akan merubah hidup Anda, yang semula biasa-biasa saja menjadi sangat luar biasa. Ketua panitia seminar, Ulum menjelaskan bahwa acara itu gratis tanpa di pungut biaya sama sekali. Narasumber yang dihadirkan adalah Lim Mulyono EU,  owner Lim Corporation & Net-I dan mentor entrepreneur.

Acara itu dihelat untuk sesi 1 di wisata kuliner Dapur Oesing Jalan A. Yani No. 25 Banyuwangi, pada Minggu, 13 Mei 2012, pukul 09.00-13.00. Sesi ke-2 di Rumah Makan (RM) Bu Jamilah Genteng, pada pukul 14.00-18.00. Pada seminar itu, narasumber akan mengupas tuntas, bagaimana panen emas tiap hari dan trading emas tanpa batas atau terkena platform yang ditentukan.

Loading...

Trik yang diberikan, antara lain bagaimana meraup penghasilan puluhan juta rupiah dalam hitungan bulan saja. Melindungi aset Anda bukan dengan uang, tapi dengan aset emas. Bagaimana melipatgandakan aset Anda tanpa Anda duga dari nilai awal. “Juga brilliant investment yang benar di emas dan panen emas tiap hari, juga beternak uang. Sehingga uang bekerja untuk kita,” katanya.

Ulum menambahkan, narasumber juga memberi trik bagaimana mengubah mobil lama menjadi mobil baru, tanpa memikirkan biaya dan cicilan tiap bulan. Beli rumah hanya bayar muka, malah mendapat cash back. Trik lain adalah pinjam uang di bank, tanpa memikirkan cicilan, malah mendapat bonus uang tunai.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2