Seratus Balita Dapat Parsel

0
130
PROGRAM MAKANAN TAMBAHAN: Seratus balita dan ibunya memadati aula BNI Genteng.

Diberi Bingkisan Makanan Tambahan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan hikmah. Saat melakukan perbuatan baik, bisa menjadi suatu momen tersendiri di bulan suci ini. Terutama menjelang akhir bulan suci Ramadan. Seperti Puskesmas Kembiritan, yang mengadakan bakti sosial bersama Bank BNI Genteng, yang disponsori oleh SUN.

Loading...

Kegiatan dilaksanakan di aula Bank BNI Genteng, pada Jumat (10/8) mulai jam 08.00. Balita datang bersama kader masing-masing dengan membawa kartu identitas berupa KMS. Kepala Puskesmas Kembiritan Hj. Tatiek Setyaningsih, SST, MMKes dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan bingkisan PMT (Pemberian Makanan Tambahan).

“PMT dalam bentuk susu, biskuit, dan bubur balita itu dibagikan kepada seluruh balita yang kurang mampu demi peningkatan gizi,” terangnya. Supervisor Bank BNI Wisnu Jaya mengaku sangat mendukung kegiatan itu sebagai bentuk bakti sosial untuk meningkatkan gizi balita. Acara itu berkaitan erat dengan program ung-gulan Bupati Banyuwangi di bidang kesehatan, yaitu Anak TOKCer.

Acara dilanjutkan dengan penyulu-han pada ibu–ibu balita tentang Keluarga Sadar Gizi (Kadarzi) oleh Bidan Nunuk Sulistyawati. Program unggulan Bank BNI juga dipaparkan oleh Hendra. Dalam kesempatan itu, seorang balita menerima secara simbolis bingkisan PMT dari Kepala Puskesmas Kembiritan dan Supervisor Bank BNI dari Jakarta. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan kepada 100 balita yang hadir. (radar)

Loading...