Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Siap Hadang Laju Tim Luar Kota

siapSpirit Tiga Tim Basket Tuan Rumah

BANYUWANGI – Kejuaraan bola basket antar klub wilayah (kejurwil) Jawa Timur zona timur semakin dekat. Even yang digelar di GOR Sahabat Banyuwangi pada 10-14 September ini pun sudah siap digelar. Sejumlah tim yang berlaga di ajang ini pun sudah bersiap tampil untuk merebut jatah satu tiket ke babak fi nal four Jawa Timur. Ketua penyelenggara, Mulyoso menuturkan, pertandingan dalam kejurwil under 14 tahun ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Semua tim yang berlaga di ajang ini boleh dibilang mewakili kabupaten atau kota asal masing-masing. Hal ini tentu saja tidak akan memunculkan persaingan untuk sekadar menang saja di atas lapangan. Lebih dari itu, pertaruhan reputasi dan gengsi sebagai salah satu tim Jawa Timur juga akan turut dipertaruhkan. Mulyadi menambahkan, kondisi itu membuat semua tim yang berlaga diajang ini layak mendapat status unggulan.

“Semua tim merupakan unggulan dan mewakili asal daerahnya masing-masing,” katanya. Mengusung format setengah kompetisi, Mulyoso berharap pertandingan bisa berjalan lebih seru. Tiga tim asal Banyuwangi yakni Sahabat, Sahabat Jaya, dan Spider Genteng akan beradu kemampuan dengan kontestan lainnya untuk menjadi yang terbaik di ajang ini. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE