Siapa Saja Boleh Ikut

0
138

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Banyuwangi ke-13, Radar Banyuwangi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Banyuwangi melaksanakan donor darah peduli sesama pada 23 Juni 2012.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara mulai pukul 08.00 itu dipusatkan di kantor Dinkes Jalan Letkol Istiqlah depan RSUD Blambangan. Donor darah itu merupakan kegiatan rutin yang digelar Radar Banyuwangi dalam memperingati hari jadinya. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum.

Loading...

Boleh diikuti perorangan maupun instansi negeri maupun swasta, Polri, TNI, BUMN, dan komunitas lainnya. “Silakan daftar di Kantor Radar Banyuwangi Jalan Yos Sudarso 89C dan juga kantor Dinas Kesehatan,’’ kata Iwan Setiono, koordinator panitia donor darah, kemarin.

Kepala Dinkes Banyuwangi Hariadji Sugito mendukung kegiatan donor darah yang digelar Radar Banyuwangi itu. Sebab, donor darah merupakan kegiatan mulia yang membutuhkan kerelaan hati untuk peduli sesama.

Apa- lagi stok darah di PMI Banyuwangi semakin menipis dan perlu perhatian dari semua elemen masyarakat. “Mari kita bersama-sama donor darah, setetes darah bisa membantu sesama,’’ ajak Hariadji. (radar)

Loading...