Sikap PT IMN Melunak

0
358
RILIS: Humas PT IMN Iwan Rudianto (kanan) dan Rusli jumpa pers di restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi kemarin.

KALIPURO – Sikap PT Indo Multi Niaga (IMN) yang mengelola pertambangan emas di Gu- nung Tumpang Pitu, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran semakin melunak. Menjelang habis masa izinnya dalam waktu dekat, perusahaan tersebut menyatakan akan mengikuti alur yang sudah ditetapkan oleh pemkab. Tim khusus yang dibentuk Pemkab Banyuwangi dan tim dari PT IMN tengah membahas sejumlah program.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Program corporate social responsibility (CSR) PT IMN, akan diselaraskan dengan program pemerintah. “Program pemkab itu cukup bagus, itu akan kita dukung pe- nuh,” ujar Humas PT IMN, Iwan Rudiyanto yang menggelar jumpa pers di restoran Mahkota Plengkung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi siang kemarin (10/6). Menurut Iwan, kesan ada perseteruan antara perusahaan dengan pemkab itu sebenarnya hanya miskomunikasi.

Tapi, semuanya sudah clear sejak Direktur Utama (Dirut) PT IMN Andreas Reza Nazaruddin datang ke kantor pemkab untuk menemui Bupati Abdullah Azwar Anas. “Bapak Dirut (Reza Nazaruddin) bertemu dengan bapak bupati, semuanya sudah cair,” katanya. Menurtu Iwan, untuk melaksanakan kegiatan di wilayah Kabupaten Banyuwangi, perusahaan tidak mungkin meninggalkan pemkab. Apalagi, PT IMN sangat membutuhkan bantuan, saran, dan masukan dari bupati.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Pria Ini Sulap Limbah Kayu Jadi Jam Tangan