Siswa SMAN 1 Glagah Juara Fotografi

0
395
DUTA WISATA KULINER: Pemenang lomba fotografer jitu berpose bersama Bambang Hariyono, pengelola Dapur Oesing.

Gandeng Dapur Oesing, FKB Gelar Lomba Fotografer Jitu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI– Safira Arikha, siswa SMAN 1 Glagah tampil sebagai juara satu lomba fotografer jitu tingkat SLTA se-Kabupaten Banyuwangi di Dapur Oesing pada Sabtu (7/4). Sai ra berhasil menyisihkan peserta lain dengan kualitas jepretan yang dihasilkan.

Ketua panitia lomba, Arief Siswandhono, ST menjelaskan, lomba ini digelar dalam rangkaian soft opening wisata kuliner Dapur Oesing Pelangi Sari. Lomba fotografer jitu tingkat SLTA/sederajat se-Banyuwangi ini memiliki tujuan, yaitu untuk menjaring dan memperkenalkan fotografi kepada para pelajar terkait dengan proses atau seni pengambilan gambar dan cahaya pada sebuah kamera atau film.

Loading...

Dikatakan Bambang, lomba fotografer jitu dilaksanakan dalam tiga tahap, yaitu babak kualii kasi sekaligus pendaftaran peserta yang dimulai tanggal 23 Maret hingga 6 April 2012. Babak kualifikasi merupakan tahap pendaftaran kepada peserta dengan mengirimkan foto-foto terbaiknya dengan mengirimkan atau diupload pada group KFB. http://www.facebook.com/groups/KomunitasFoto-
graferBanyuwangi/. Tema babak kualifikasi adalah eksotisme Banyuwangi yang menampilkan sudut realitas sosial masyarakat, kebudayaan dan keindahan alam di sekitar Banyuwangi.

“Dari foto yang masuk pada babak kualifikasi tersebut, pihak kurator akan melakukan seleksi 20 orang, yang akan diikutkan dalam babak i nal,” kata Arief.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2