Siswa SMK Tewas Dilindas Truk

0
649
Kondisi M. Ainun Naim yang mengalami insiden kecelakaan lalulintas di jalan raya Srono tepatnya di Dusun Sukopuro, Desa Sukonatar, Kecamatan Srono.

SRONO – Satu lagi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal terjadi. Kali ini, seorang siswa SMK Aswaja, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Muhhammad Ainun Naim, 17, tewas terlindas truk di jalan raya Desa Sukonatar, Kecamatan Srono saat akan berangkat ke sekolah, kemarin, pagi (28/7).

Loading...

Korban yang tinggal di Dusun Krajan, RT 2, RW 4, Desa Badean, Kecamatan Kabat itu, saat kejadian naik motor Honda Supra X nopol DK 4387 EC. “Korban jatuh dan ditabrak truk,” cetus salah satu saksi, lda Eka Puji Astutik, 36, warga Desa Wonosobo.

Menurut lda Eka, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.40. Saat itu, korban yang naik motor Honda Supra X melaju dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, mencoba menyalib truk dengan nomor polisi P 8858 UD yang disopiri Aswan Tulardi, 56, warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

“Menyalip truk dari sisi kiri,” cetus Kanitlaka Polres Banyuwangi, lptu Budi Hermawan. Dari keterangan sejumlah saksi, terang dia, saat akan menyalip truk yang ada di depannya, motor yang dinaiki korban sampai keluar dari badan jalan.

Tidak lama, korban banting setir ke kanan untuk naik ke jalan aspal. Saat banting setir ke arah kanan, tiba-tiba motornya oleng. “Motor yang dinaiki sempat oleng,” terangnya. Motor yang oleng itu langsung menyenggol truk yang ada dibelakangnya.

Siswa SMK Aswaja itu selanjutnya terjatuh dari motor dan masuk ke bawah truk. “Korban jatuh ke bawah truk dan dilindas roda belakang,” bebernya. Menurut kanitlaka, penyebab kecelakaan itu karena pelajar yang melanggar lalu lintas. “Korban menyalip truk dari sisi kiri,” katanya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :