Son Kuswadi Resmi Menjabat Direktur Poliwangi

0
802


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir resmi melantik Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) periode 2017-2021 Bapak Son Kuswadi, Dr.Eng di Auditorium Gedung D, Kemenristekdikti, Senayan, Jakarta, (5/12/17).

Bersamaan dengan itu dilantik pula Rektor Universitas Nusa Cendana dan Fredrik Lukas Benu Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri.

Penetepan Direktur Poliwangi itu, sesuai dengan berita acara rapat senat tertutup tentang Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi, pada 28 November 2017 lalu. Pemilihan itu dilaksanakan melalui pemungutan suara dengan hasil suara terbanyak.

Dari tiga calon Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi yaitu Dr. Bayu Rudiyanto, S.T., M.Si, dan Dr. Ir. Bagus Putu Yudhia Kurniawan, MP, dan Son Kuswadi, Dr. Eng, terpilih nama terakhir menjadi pemimpin baru.

Pemilihan itu, disaksikan langsung oleh anggota senat Poliwangi dan Kuasa Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

“Poliwangi ini kalau ingin cepat maju, harus bersatu sevisi untuk menciptakan kualitas mahasiswa maupun dosen yang baik. Kita juga ingin meningkatkan kesejahteraan para pengajar atau dosen dengan berbasis kualitas. Sehingga semakin berkualitas dan akan semakin sejahtera,” ungkap Direktur Poliwawangi Son Kuswadi dalam sambutannya, Jumat (8/12/2017).

Di masa awal jabatanya, Son Kuswadi berjanji akan segera membenahi kekurangan di tempatnya yang baru. Termasuk optimalisasi di tubuh Politeknik Negeri Banyuwangi.

“Start di Poliwangi ini adalah stabilisasi dulu baru dilanjutkan dengan optimalisasi,” kata mantan Dosen Senior Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ini.

Humas Poliwangi Wahyu Naris Wari, ST., MT mengucapkan selamat kepada Son Kuswadi Dr.Eng. atas terpilihnya menjadi Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi 2017-2021.

“Semoga dibawah kepemimpinan beliau. Poliwangi menjadi perguruan tinggi yang lebih maju, berprestasi, dan mampu menciptakan Suasana akademik yang baik, nyaman dan mencetak lulusan – lulusan yang kompeten pada bidangnya serta mampu bersaing dengan universitas lainnya,” kata Wahyu.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :