Sopir Mengantuk, Mobil Ringsek Tabrak Pohon di Gambiran

  • Bagikan
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani, Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Sabtu (28/9). Mobil Suzuki Karimun nopol AG 1429 VO menabrak pohon Trembesi yang ada di dekat jalan raya. Akibatnya, kendaraan berwarna merah itu rusak pada bodi depan.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, korban adalah Beni Sucahyono (21) warga Desa Buduran, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Dia menabrak pohon karena diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk.

“Kendaraan melaju dari arah simpang lima Jajag. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba tiba oleng ke kanan lalu menabrak pohon yang ada di pinggir jalan,” ungkap Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, bagian depan kendaraan ringsek karena mengalami benturan yang cukup keras.

“Korban hanya syok saja,” ucapnya.

Sementara itu, usai kecelakaan arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian sempat padat. Petugas dibantu warga sekitar berusaha mengevakuasi mobil Karimun itu dari jalan raya.

“Kita sering sampaikan, kalau memang mengantuk jangan dipaksakan nyetir kendaraan, karena berbahaya. Kalaupun mau perjalanan, pastikan dulu kondisi badan fit,” pungkasnya.

Baca :
Pasien RSUD Blambangan Jatuh dari Lantai Dua Bangunan Proyek, Luka Serius Lalu Tewas
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: