SPG Asal Genteng Tertangkap Bawa 5.000 Ekstasi di Bali

0
5490
Perempuan yang membawa benda diduga ekstasi.

Steffani Jadi Tulang Punggung Keluarga


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kabar penangkapan Steffani Anindiya Hadi, 26, yang kedapatan membawa 5.000 butir ekstasi di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali mengejutkan orang tuanya. Keluarga Steffani di Dusun Resomulyo, RT 001/ RW 002, Desa Genteng Wetan tidak menyangka anak kesayangannya itu tersangkut kasus narkoba jaringan internasional.

Ibu kandung Steffani, Anik alias Nunung 49, mengaku sudah mendengar kabar kalau anaknya tertangkap membawa narkoba. Nunung mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut. Jawa Pos Radar Genteng kemarin berusaha menemui Nunung di Genteng. Ketika ditanya kasus anaknya, mata Nunung terlihat berkaca-kaca.

“Saya mendengar kabar tersebut pada Kami malam (8/6) dari tetanga,” ucap Nunung Samsul, 51. Terkait pendampingan hukum kepada anaknya, pihak keluarga masih bingung. Yang mereka pikirkan kini bagaimana bisa menjenguk anak pertama dari tiga saudara tersebut.

“Kita mau ke sana (Bali) tidak ada biaya,” ucapnya. Selain dari tetangga, Nunung mengaku belum menerima keterangan resmi seperti surat atau telepon dari pihak Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Bali atau kepolisian.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last