Sri Utami Bangun Lapangan Voli

0
976

sriCaleg Demokrat Nomor Urut IV dari Dapil III


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Kepedulian Sri Utami  Faktuningsih untuk kepentinganmasyarakat terus berlanjut. Kali  ini, istri Wahyu Widodo, bos raja sengon asal Muncar, adalah membantu pembangunan lapangan bola voli di Dusun Kali Wungu, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo. Fasilitas olahraga yang memadai memang menjadi perhatian serius dari calon anggota legislatif (caleg) DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat nomor urut IV daerah pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Muncar, Tegaldlimo, Cluring dan Srono itu.

Karena itu, warga mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dari ibu dua anak tersebut. Tentu saja, tidak salah jika dukungan terus mengalir untuk memenangkan caleg yang biasa dipanggil mbak Uut itu. ‘’Tidak salah lagi, kalau masyarakat mendukung mbak  Uut,’’ ujar Miswanto, pengurus bola voli Columbia. Menurut dia, pembangunan fasilitas bola voli tersebut bisa menambah semangat tim dalam setiap pertandingan.

Baik dikala berlatih maupun dalam perhelatan pertandingan persahabatan. ‘’Intinya, kami semua merasa senang karena sudah dibangun bola voli menjadi lebih baik dan enak untuk dibuat latihan dan bertanding,’’ katanya. Sri Utami berharap, agar masyarakat bisa terus berprestasi seiring fasilitas bola voli yang lebih baik. Karena, olahraga memang perlu ditingkatkan demi mengangkat kualitas.

‘’Raih prestasi dan junjung tinggi sportivitas,’’ terangnya. Selain memberikan bantuan, Sri Utami juga membagikan sejumlah atribut Partai Demokrat. Antara lain, berupa kaos dan kalender. ‘’Semoga, ini semua bisa bermanfaat. Mohon doa restu dan dukungannya,’’ harapnya diamini puluhan warga di sela-sela pembagian atribut tersebut.

Selain memberikan bantuankepada warga setempat, dia juga  memberikan bantuan kepada warga di Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo. ‘’Kami siap memenangkan Mbak Uut (panggilan akrab Sri Utami),’’ tekad Suroto, warga Dusun Palu Agung, Desa Kendalrejo setelah menerima puluhan kalender dan kaus. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]

Kata kunci yang digunakan :