Sri Utami Bantu Pavingisasi Masjid

  • Bagikan

sriCaleg Demokrat Dapil III Nomor Urut 4

MUNCAR – Sri Utami Faktuningsih, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Banyuwangi terus menunjukkan komitmen terhadap masyarakat. Untuk kali kesekian, istri bos raja sengon Wahyu Widodo itu membantu pembangunan paving di Masjid Al-Islah Dusun Sukosari Tempurejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar kemarin. Bantuan tersebut disambut suka cita masyarakat dusun setempat.

Sebab, dengan bantuan tersebut membuat masjid bisa merampungkan sebagian agenda pembangunan. ‘’Kami menyambut baik atas bantuan dari mbak uut,’’ ungkap Supingi, imam masjid setempat. Menurut dia, kepedulian dari caleg Partai Demokrat nomor urut 4 itu sudah terbukti. Karena itu, sangat pantas jika caleg yang tinggal di Desa Blambangan, Kecamatan Muncar itu terpilih menjadi wakil rakyat.

‘’Kami harap mbak Uut (Sri Utami Faktuningsih) jadi anggota dewan, besok-besok bisa bantu lagi,’’ harapnya. Dia menyebut, halaman masjid yang dipaving seluas 116 meter persegi. Tentu saja, biaya yang dikeluarkan cukup besar. ‘’Masyarakat di sini sangat senang diperhatian. Kita mendoakan agar yang bersangkutan jadi,’’ terangnya. Sementara itu, kedatangan Uut disambut puluhan warga saat meninjau lokasi pembangunan di pelosok desa itu.

Caleg yang akan bertarung dalam daerah pemilihan III (Kecamatan Muncar, Tegaldlimo, Srono, dan Cluring) itu juga tampak mengulurkan tangan kepada semua warga. ‘’Semoga paving ini bermanfaat,’’ ujarnya. Pihaknya akan terus membantu demi kepentingan masyarakat bersama, termasuk warga miskin, jalan yang rusak dan fasilitas tempat umum lainnya seperti tempat ibadah. ‘’Mohon doa dan dukungannya,’’ harap Uut diamini warga.(radar)

Baca :
Longsor Timbun Tiga Rumah di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: