Suami-Istri Ditabrak Truk Gandeng

0
386
Petugas Polres Banyuwangi saat melakukan olah tempat kejadian kecelakaan yang terjadi di Desa Siliragung.

Satu Tewas dan Satu Korban Terluka

SlLIRAGUNG – Lagi-lagi kecelakaan dengan merenggut nyawa, terjadi di jalan raya. Setelah sehari sebelumnya di jalan raya Desa/Kecamatan Gambiran, kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Silir Krombang, Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung, Kamis pagi (3/8).

Dalam kecelakaan itu, korban yang meninggal adalah Sahri Widodo, 31, warga Dusun Tegalwagah, Desa/Kecamatan Siliragung. Sedang korban yang terluka, Mifroatul Rahma, 24, istri Sahri Widodo. Saat ini, korban luka dirawat di Puskesmas Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

Kecelakaan yang menimpa pesanan suami itu (pasutri) itu, terjadi sekitar pukul 06.00. Awalnya Sahri Widodo bersama istrinya, Mlfroatul Rahma melaju dari arah utara dengan mengendarai motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi P 4828 WS.

Loading...

“Kecelakaan ini karena kelalaian pengendara motor,” terang Kapolsek Gambirin AKP I Ketut Redana melaui Kanitlantas lpda Nanang Wardhana. Setiba di lokasi kejadian, Sahri tancap gas karena akan menyalib truk fuso gandeng dengan nomor polisi P 8320 UV yang disopiri Untung, 64, warga Dusun Tapansari, Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Sebelum menyalib truk fuso, pasutri itu telah menyalib bus.

“Setelah menyali bus, korban akan menyalib truk fuso,” terangnya. Saat akan menyalib truk fuso, terang dia, istrinya, Mifroatul Rahma telah mengingatkan agar tidak menyalib truk fuso karena dari arah depan terlihat ada motor Honda Beat dengan nomor polisi P 2608 XW yang dinaiki Yudiono, 39, asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Siliragung.

“Saat korban akan menyalib truk, dari depan sudah ada motor Beat,” katanya. Karena jarak yang sudah dekat, motor Honda Vario yang dinaiki korban dan motor Honda Beat tabrakan. Dalam kecelakaan itu, pasutri itu terpental.

Sahri terpental ke kiri dan masuk ke bagian roda truk fuso. Sedang istrinya, terpental ke kanan. Sahri yang terpental ke kiri, masuk ke bawah truk fuso dan dilindas hingga tewas di lokasi kejadian.

Sedang istrinya menderita luka parah dan dilarikan ke puskesmas Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo. “Kalau pengendara motor Honda Beat hanya luka lecet,” terangnya.

Kecelakaan dengan korban satu meninggal itu, langsung dilimpahkan ke Unit Laka Polres Banyuwangi. “Untuk penanganannya kita limpahkan ke polres, karena ada yang meninggal,” terang Ipda Nanang. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :