Sucipto Pimpin Gapeksindo Banyuwangi

0
122

IRI—Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Gabungan Pen-gusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Banyuwangi ber-hasil mengukuhkan Sucipto-menjadi Ketua DPC Gapeksindo Banyuwangi, untuk lima periode mendatang. Muscab yang sempat berjalan a lot itu digelar di Hotel Tanjung Asri, Penataban, Kecamatan Giri. Sedikitnya lebih 29 anggota DPC Gapeksindo hadir.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tim Formatur Muscab II DPC Gapeksindo, Wibisono mengaku senang atas suksesnya acara muscab itu. Sebab menurutnya untuk membentuk pengurus baru biasanya terjadi ketidakpuasan, namun DPC Gapeksindo Banyuwangi berhasil melak-sanakan muspada dengan baik. “Terima kasih kepada seluruh anggota muscab,” kata pria yang didapuk menjadi Bendahara itu.

Sementara itu, Ketua DPC Gapeksindo Banyuwangi terpilih, Sucipto mengatakan terpilihnya dirinya menjadi ketua DPC meru-pakan amanat yang berat na-mun tetap harus dilaksanakan, sesuai temanya muscab kali ini adalah membangun organisasi dan pengusaha jasa konstruksi yang tangguh menghadapi per-saingan lelang E-Procurement.

Itu artinya, anggota Gapeksindo wajib meniingkatkan keber-samaan dan profesionalisme untuk berkarya di bidang jasa kontruksi dengan harapan kede-panya bisa menjadi pengusaha kontruksi yang mampu meng-hadapi era globalisasi, namun tetap pada koridor yang berlaku demi kelangsungan organisasi Gapeksindo. Sementara itu, kepengurusan DPC Gapeksindo periode 2012-2016 ini juga diisi tokoh veteran. Dimana posisi Dewan Pertim-bangan salah satunya diisi oleh H.M. M. Ikrom Hasan, Asmuni Aji. Sementara sekretaris dipegang oleh H. Bambang Sutoyo Wj dan Bendahara, Wibisono. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya