Sudah Terdaftar 4.890 Pendonor

0
136

BANYUWANGI – Antusias warga Banyuwangi mengikuti aksi kemanusiaan donor darah ternyata cukup besar. Hingga H-5 pelaksanaan Banyuwangi Peduli kemarin, sudah terdaftar 4.890 peserta donor darah. Sedang jumlah uang yang ter kumpul untuk santunan anak ya tim dan bingkisan sembako untuk warga tak mampu sudah terkumpul sebesar Rp 170,2 juta. ‘’Luar biasa partisipasi warga Banyuwangi kalau diajak gotong royong melakukan aksi kemanusiaan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Semoga partisipasi sosial seperti ini bisa terus berlanjut. Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli,” ujar Choiril Ustadi, ketua panitia Banyuwangi Peduli, usai rapat koordinasi dengan panitia kecil kemarin. Terkait bantuan yang sudah masuk itu, ujar Ustadi, panitia sudah membuat kalkulasi sementara. Yakni bisa dirupakan santunan untuk 1.150 anak yatim dan 1.450 paket sembako untuk warga tak mampu. Jumlah santunan dan sembako yang diberikan itu akan terus bertambah bila sumbangan yang masuk dari para donatur juga bertambah.

Selain itu, tambahnya, panitia juga menerima sumbangan dalam bentuk barang untuk door prize peserta donor darah. Bantuan dalam bentuk barang itu, an tara lain dari dealer Suzuki berupa sebuah televisi, sebuah se peda gunung, 20 helm, dan 20 jaket. Selain itu, Satpol PP juga me nyumbang sebuah lemari es dan dua televisi. Sedang BPR Jatim menambah 100 jam dinding. (radar)

Loading...