Sukses Jadi Network Marketing, Sonny Agus Setiawan Diundang ke Istana Negara

0
2105

suksesKuncinya Naluri Wirausaha dan Kerja Keras


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di tengah-tengah pesimistis pandangan orang terhadap bisnis Network Marketing, tidak menyurutkan niat Sonny Agus Setiawan dalam menggeluti bisnis ini. Bagaimana dia bisa sukses hingga membawanya berhadapan dengan Presiden RI? DI usianya yang masih relatif masih muda, Sonny telah berhasil menunjukkan eksistensinya dalam menggeluti usaha Network Marketing.

Di bawah bendera PT Ratu Nusantara, pria asal Sempu itu pelan tapi pasti mampu menyakinkan kepada orang jika Network Marketing bukanlan usaha yang sulit dilakukan. Sebelum menjadi sukses seperti ini, Sonny adalah seorang pengusaha penggilingan pakan ternak. Namun berkat ajakan temannya, dia akhirnya banting setir untuk menekuni usaha jejaring ini. Diakui, sebelum memutuskan usaha ini, dia belajar banyak literatur tentang seluk beluk bisnis Network Marketing.

Selama ini pandangan orang tentang bisnis cukup negatif, makanya saya perlu belajar tentang apa sebenarnya Network Marketing itu?,” jelasnya. Menurut dia, untuk menekuni Network Marketing dibutuhkan naluri wirausaha dan kerja keras. Tanpa dua kunci ini maka orang tersebut biasanya akan mudah putus asa. Di dalam Network Marketing itu, Sonny menemukan faktor pendukung lain, dimana bisnis Network Marketing ini bisa menjadi solusi karena mampu menciptakan kesempatan kerja yang luas.

“Network Marketing adalah pemasaran yang banyak atau berjenjang. Karena anggota dari bisnis ini semakin banyak sehingga menjadi sebuah jaringan kerja,” ungkapnya. Akibat semangatnya dalam berwirausaha Network Marketing itu, Sonny berhasil menyabet beberapa prestasi bergengsi dari PT Ratu Nusantara. Dua tahun bergabung mengantarkan dia menjadi Diamond Manager dan dipercaya menjadi narasumber tingkat nasional.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last