Sukses, Siap Digelar Lagi

0
431
KOMPAK: Panitia turnamen Sumpah Pemuda Cup berpose bersama usai laga fi nal.
KOMPAK: Panitia turnamen Sumpah Pemuda Cup berpose bersama usai laga fi nal.
KOMPAK: Panitia turnamen Sumpah Pemuda Cup berpose bersama usai laga final.

SEMPU – Pelaksanaan open tournament Sumpah Pemuda Cup di lapangan Dusun Panjen, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, berakhir sukses. Sebab, mulai awal laga hingga partai puncak berjalan lancar dan sukses. Kesuksesan turnamen yang baru pertama kali digelar itu buah kerja keras seluruh panitia. Selain itu, suksesnya perhelatan tersebut juga tidak lepas dari bantuan aparat keamanan. Tidak hanya itu saja, para sponsor juga ikut andil dalam kegiatan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ketua panitia, Sunjoyo Hadi menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua kontestan yang sudah ikut dalam turnamen tersebut. Yang lebih membanggakan, semua tim benar-benar menunjukkan sportivitas dalam setiap pertandingan. ’’Kami juga salut kepada para penonton,’’ ujarnya. Menurut dia, banyak pihak yang meminta panitia untuk menggelar turnamen serupa dalam waktu dekat. Sebab, pelaksanaan turnamen yang mempertandingkan 86 tim tersebut berjalan aman dan tertib.

Kita terima banyak masukan untuk segera melakukan turnamen, tetapi kita agendakan tahun depan,’’ paparnya. Sementara itu, MU Tugung, Desa/ Kecamatan Sempu, harus mengakui keunggulan tim Hero Genteng dalam laga final. Hero Genteng menang dalam drama adu penalti dengan skor 5-3. Di sisi lain, top skor disematkan kepada Ikrom Syafi ’i dengan torehan empat gol. Sedang gelar pemain terbaik diraih Ary Setyo, pemain muda potensial dari klub Putra Setail. (radar)