Sunoto Kembali Nakhodai Joko Tole

0
378

BANYUWANGI – Sunoto Bachtiar kembali didaulat menjadi ketua umum paguyuban keluarga besar Madura “Joko Tole” Banyuwangi. Pria yang satu ini terpilih secara aklamasi dalam acara pembentukan pengurus baru yang sekaligus digeber bersamaan dengan halal bi halal anggota Joko Tole Selasa kemarin (2/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara yang berlangsung di jalan RA Kartini, Nomor 23, tepatnya di belakang kantor PMI Cabang Banyuwangi, tersebut dihadiri oleh 250 anggota Paguyuban Joko Tole. Dalam acara tersebut, hadirin mendapat siraman rohani dari H. Ikrom Hasan.

Loading...

Nah, saat pembentukan pengurus periode 2012 – 2016, Sunoto Bachtiar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum sekaligus Ketua Formatur. Dalam menjalankan tugasnya, dia akan dibantu empat anggota Formatur. Di antaranya Ikrom Hasan, Sahaludin, Nahrayu dan Salman.

Menurut Sunoto, selain bertujuan mempererat tali silaturrahmi antaranggota, paguyuban tersebut juga bertujuan untuk melestarikan budaya Madura, serta ikut peduli dalam acara sosial. “Keluarga besar Joko Tole juga siap membantu dan menyukseskan program Pemkab Banyuwangi,” tegasnya. (radar)