Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Suzuki APV Milik Nasabah Simpedes Sumbersari

KUNCI : Penyerahan sepeda motor Suzuki kepada nasabah beruntung.

BANYUWANGI–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Banyuwangi menyerahkan hadiah pemenang Simpanan Pedesaan (Simpedes) kepada nasabahnya. Simpedes semester 2 tahun 2011 itu berupa satu unit mobil Suzuki APV tipe GE PS Arena GL

berhak diboyong nasabah asal Desa Sumbersari, Kecamatan Srono. Nasabah itu bernama Titin Sumaryani. Wanita yang kesehariannya menjadi ibu rumah tangga itu sempat kaget saat diberitahu bahwa dirinya mendapatkan hadiah utama simpedes BRI.

Seperti diketahui bahwa Simpedes BRI selalu memberikan penghargaan kepada nasabah yang beruntung. Kali ini berupa hadiah utama satu unit mobil Suzuki APV. Selain itu, hadiah I berupa satu motor Suzuki Satria FU 150, hadiah II berupa enam unit Motor Suzuki Axelo FL 125, hadiah III berupa tujuh unit motor Suzuki Titan FW 110, dan 25 hadiah hiburan TV LCD Toshiba 24 inci.

Simpedes merupakan salah satu produk unggulan BRI yang mempunyai banyak
kelebihan. Selain hadiah yang diundi dua kali dalam setahun, Simpedes, melalui BRI Primecard bisa melakukan transfer antar rekening, antarbank, pembayaran rekening PLN, PDAM, dan telepon. Termasuk pembelian pulsa secara online.

Saat ini, BRI Banyuwangi di bawah komando Pimpinan Cabang Pitoyo Asmoro telah memiliki 39 kantor unit, tiga kantor Cabang Pembantu (Capem), sembilan teras BRI, dan 30 jaringan ATM. Rencananya, dalam waktu dekat, menurut Manajer Bisnis dan Mikro BRI, Piator Simanjuntak akan menambah dua teras BRI lagi.

Dengan begitu, pelayanan kepada masyarakat akan semakin mudah dan semakin dekat dengan nasabah. Terutama bagi nasabah Simpedes. Bagi nasabah Simpedes, yang belum beruntung, bisa berkesempatan pada periode berikutnya, karena dengan kelipatan Rp 1.000 bisa mendapatkan poin untuk diundi.(radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE