Tabrak Pikap, Pelajar SMK Muhammadiyah Tewas

0
2169

SRONO – Tabrakan motor Honda Supra dengan mobil pikap hingga merenggut korban jiwa, terjadi di jalan raya  Dusun Wagud, RT 3, RW 3, Desa  Kebaman, Kecamatan Srono,  Sabtu siang (9/1). Dalam kecelakaan itu, satu korban tewas  dan satu lainnya kritis.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban yang meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah itu Dimas Bagus Saputra, 17, asal Dusun Krajan,  Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Sedang korban  yang luka,  itu M. Yusuf Effendi,  17, warga  Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Yusuf yang kondisinya kritis oleh warga dilarikan ke Klinik Bhakti Mulya MMC Muncar.  Sedang Dimas Bagus Saputra,  diantar ke rumahnya. “Dua  anak itu pulang sekolah dan naik motor boncengan,” terang Edi Santoso, 35, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang menimpa dua siswa SMK Muhammadiyah, Srono, itu terjadi sekitar  pukul 11.30. Saat kejadian, keduanya naik motor Honda Supra dengan nomor polisi P 4097 WR. “Meluncur dari arah Srono menuju Muncar,” terangnya.

Saat kecelakaan itu terjadi, terang dia, Yusuf yang menjadi joki motor membawa motornya dengan kecepatan tinggi. Diduga, motor ini sedang mengejar temannya yang naik motor lain. Setiba di lokasi kejadian dengan  jalan menikung,  motor yang dinaiki ini terlalu ke kanan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2