Tabrak Pohon, Pemilik Tinggalkan Mobil di Jalan

0
934


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Mobil Colt Daihatsu ditinggal pemiliknya dalam kondisi rusak berat. Bangkai mobil yang diduga mengalami tabrakan tunggal tersebut ditemukan warga terparkir di tengah jalan di depan Terminal Sritanjung atau depan Mako Satpolairud Banyuwangi, masuk Desa Kapuran, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Senin pagi (29/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, Mobil Colt Daihatsu Nopol DK 1498 AQ tersebut menabrak Pohon. Setelah kejadian pengemudi meninggalkan TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuwangi, AKP Ries Andrian melalui Kanit Laka, Iptu Lipur.

“Keterangan dari anggota Polairut pengemudi di duga orang wongsorejo,” imbuhnya.

Menurut keterangan saksi, Mobil yang dikemudikan oleh seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Diduga mengantuk sesampainya di TKP langsung menabrak Pohon yang berada di pinggir jalan,” tutur Iptu Lipur.

Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan, untuk pengemudi mengalami luka lecet pada kaki, namun tidak mau di antar kerumah sakit, dan langsung pulang.

Untuk tindakan yang dilakukan kepolisian, lanjut Iptu Lipurn, adalah meminggirkan mobil yang sebelumnya berada di badan jalan. Diantaranya dari Satuan Lalu Lintas unit laka dan Satpolairud.

“Arus lalin sepi, penerangan jalan menyala normal, cuaca cerah,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :