Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
772

BANYUWANGI – Pengendara motor Yamaha Vega Nopol P 2347 UC bernama Husin Hasbullah (65) meregang nyawa setelah menabrak truk yang diparkir di Jalan Raya Banyuwangi, tepatnya di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (12/1/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat kecelakaan ia berboncengan dengan Sutrisno (65), warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto mengatakan, insiden ini bermula ketika kedua korban yang lanjut usia ini meluncur dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Menurut saksi mata, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng dan menabrak bagian belakang Truk Box bernopol P 9262 VH yang sedang parkir.

Loading...

“Korban Husin mengalami luka parah yang menyebabkannya meninggal dunia. Sedangkan Sutrisno sesak nafas dan dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi,” jelasnya.

Kini, truk box dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Rogojampi. Begitu juga dengan sopir dan kernet truk box yang saat kejadian sedang makan di warung.

“Saat kejadian sopir dan kernetnya sedang makan di warung,” pungkasnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi