Tabrak Truk, Pengendara Honda CBR Tewas di Jalan Raya Pancer

0
485

Tabrak-Truk,-Pengendara-Honda-CBR-Tewas-di-Jalan-Raya-Pancer


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, kemarin pagi (16/6). Motor Honda CBR yang dinaiki Lulut Roy Irawan, 19, menabrak dump truck yang  sedang parkir di pinggir jalan.

Dalam kecelakaan itu, Lulut Roy Irawan asal Dusun Mulyosari, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran,  mengalami luka cukup serius di kepala. Lulut akhirnya  meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Al-Huda, Genteng.

Kecelakaan itu terjadi sekitar  pukul 04.30. Awalnya, pada pukul 02.30 dump truck dengan nomor polisi DK 9331 AX yang disopiri  Eko Susanto, 40, asal Kabupaten Tulungagung, itu melaju dari arah utara. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba salah satu bannya meletus dan terpaksa  berhenti.

Loading...

“Sopir pergi menambal ban, dump truck diparkir di pinggir jalan,” terang Kanit lantas Gambiran, Ipda Kateno. Pada pukul 04.30 Lulut Roy  Irawan yang mengendarai motor  Honda CBR dengan nomor polisi  P 5715 YC meluncur dari arah  utara.

Karena di lokasi masih gelap, motor itu menabrak dump  truck yang sedang parkir itu.  Korban yang akan berangkat  kerja di tambang emas Gunung Tumpang Pitu, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, itu terpelanting dan kepalanya  membentur aspal.

Korban mengalami luka cukup parah di kepala bagian belakang,  pelipis bagian  kiri, dan pendarahan  pada hidung. Oleh warga mulanya di tolong dengan  di bawa ke Puskesmas Pesanggaran. Tetapi, karena lukanya cukup parah,  akhirnya dirujuk ke RS Al-  Huda.

“Korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al-Huda,” ungkapnya. Menurut Iptu Kateno, kecelakaan itu terjadi saat keadaan di sekitar  lokasi kejadian masih gelap. Selain itu, di belakang dump truck yang  parkir itu tidak diberi rambu yang  jelas.

“Dump truck parkir agak ke tengah,” cetusnya. Penanganan kecelakaan itu ditangani Unit Laka Satlantas Polres Banyuwangi. Dump truck yang ditabrak korban sementara diamankan di Pos Lantas Jajag, Kecamatan Gambiran.

“Sopir dump truck kita amankan,” terangnya. Sopir dump truck itu sebenarnya tidak tahu saat kendaraannya ditabrak korban. Saat sopir tiba  di lokasi kejadian pukul 07.30, dia  kaget ada warga dan anggota polisi di sekitar dump truck miliknya.

Sopir dump truck sempat menanyakan kedatangan anggota polisi itu. Setelah diberi tahu bahwa kendaraannya baru ditabrak orang  hingga meninggal, sopir itu malah kaget dan langsung pingsan. “Sopir dump truck sempat pingsan,”  katanya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :