Tabrakan Beat vs Beat di Wongsorejo, Korban Balita Alami Patah Tulang

0
451

BANYUWANGI – Kecelakaan lalulintas melibatkan sepeda motor Honda Beat Putih nopol P 6567 UD dengan sepeda motor Honda Beat Hitam nopol P 6801 XE terjadi di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di selatan toko Anisa masuk Dusun Curahuser RT 02 RW 01 Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kanit Laka Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, sepeda motor Beat putih yang di kendarai Agus (29) warga Dusun Alas Malang RT 03 RW 03 Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo melaju dari arah Utara ke Selatan dengan membonceng istrinya, Vera (24) dan anaknya, Muhammad Ramdan yang masih berusia 3,5 tahun.

“Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tersebut menyalip bus yang ada di depannya. Bersamaan dengan itu, melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Beat hitam yang di kendarai Lina (23) warga Dusun Badolan, Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo. Diduga karena jaraknya sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” tutur Kanit Laka Iptu Ardhi Bita Kumala.

Kerasnya benturan menyebabkan Lina mengalami patah pada bagian pangkal hidung dan luka terbuka pada bagian lutu kirinya. Sedangkan Agus mengalami pendarahan di kepala serta luka robek pada bagian wajahnya. Serta istrinya, Vera mengalami luka lecet pada jari kanan dan anaknya yang masih balita mengalami patah tulang pada tangan kanannya.

Iptu Ardhi mengaku, seluruh korban di larikan ke Puskesmas Bajulmati lalu di rujuk ke RSUD Blambangan Banyuwangi, guna di lakukan penanganan medis.

“Dari hasil olah TKP sementara kepolisian, peristiwa kecelakaan ini di duga diakibatkan karena kelalaian pengemudi sepeda motor Honda Beat Putih yang berusaha menyalip kendaraan di depannya,” paparnya.

Sementara itu, setelah di evakuasi, kedua kendaraan tersebut di amankan di kantor Laka Polres Banyuwangi.

Loading...

Jual Permen SOLOCO Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
03/14/2019
bandung

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :