Tampil Elegan Bersama Ocha

0
370
ARTSHOP: Toko Ocha aksesoris menawarkan berbagai macam aksesoris
lengkap yang mampu mengubah penampilan Anda lebih elegan.

BAGI kebanyakan kaum hawa, aksesoris merupakan bagian atau item yang tak terpisahkan dari fashion. Banyak para wanita yang memiliki ketergantungan terhadap aksesoris. Tanpa aksesoris, sebagian wanita merasa kurang percaya diri walaupun hanya aksesoris berupa jam tangan sekalipun. Dengan kata lain, aksesoris bisa membuat wanita merasa lebih baik, lebih percaya diri, dan fashionable.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Biasanya, pemakaian aksesoris dipadukan dengan busana atau kostum yang kita pakai. Selain itu, Anda pun tidak perlu sampai menguras kantong untuk memiliki aksesoris. Banyak produsen yang menawarkan berbagai aksesoris cantik seperti kalung, cincin, gelang, aksesoris rambut dan lain sebagainya dengan harga miring.

Salah satunya adalah Ocha Accessories yang terletak di Ruko Pegadaian, Jalan RA. Kartini Banyuwangi ini menjual berbagai macam aksesoris yang bisa membuat wanita tampil dengan kesan elegan, cantik, dan lebih feminim tanpa harus memakai pakaian yang berlebihan. Adam Zaenullah, pemilik Ocha Accessories mengatakan, tokonya menyediakan berbagai macam aksesoris.

Seperti hiasan cincin gaya Syahrini, jenis perhiasan pengganti emas yang sering disebut supping (hiasan yang sangat cocok untuk hari raya). Begitu juga kalungjenis tembaga sepuhan emas, bross (depan/bahan logam besi bakar, bahan kain flannel saten, rautan, bross kecil/bahan logam biasa, tas dan dompet jinjing wanita/merk LV, Louis, dll. “Harga dipatok paling murah Rp. 5 hingga 100 ribuan. Selebihnya itu ada. Dengan kualitas bagus. Jadi, datang dan dibandingkan harga dan barangnya,” tegasnya. (radar)

Loading...